Jumat, 15 Januari 2016

Cara membuat Twitter Ads untuk mendapatkan Trafik Sales / Penjualan

Banyak sekali para Bisnis Online agar Bisnisnya lancar di bantu dengan media Iklan Advertising yang ditayangkan dengan Twitter Ads maupun Fb Ads, sebelum untuk memproses cara membuat twitter ads langkah awalnya ikutin contoh gambar dibawah ini:



Selanjutnya anda pilih Campanye sperti gambar dibawah ini


Proses selanjutnya mengisi judul iklan yang anda tulis yang akan di tampilkan di Twitter sperti digambar dibawah ini:


Mempromosikan aplikasi mobile di Twitter ataupun bisnis online anda mendapat jauh lebih mudah. Twitter telah memperkenalkan Kartu App untuk membantu Anda mempromosikan aplikasi maupun bisnis online anda, Aplikasi mobile promosi produk Suite Twitter memungkinkan Anda untuk mendorong penargetan Sales. Menggunakan pelacakan kata kunci, pelacakan lokasi, dan deteksi perangkat mobile Anda dapat menargetkan pengguna yang tepat yang Anda cari.

Di luar penargetan Anda juga dapat menyesuaikan bagaimana promosi Sales Anda muncul di Twitter. Anda dapat secara otomatis menarik ikon aplikasi Anda, link yang mendalam langsung ke aplikasi Anda dari Twitter, dan menyesuaikan salinan Tweet Anda. 

Jika Anda membaca ini Anda mungkin akrab dengan dunia periklanan internet. Secara historis ada dua metode populer dari iklan - iklan teks dan iklan display. Iklan teks adalah apa yang Anda biasanya akan melihat menggunakan Google Adwords atau bahkan yang paling Twitter Iklan - hanya sebelah. Iklan display (sering disebut sebagai banner) di sisi lain adalah iklan dengan gambar untuk menemani teks - seperti iklan Facebook.


Dalam iklan Twitter  Ads Anda secara efektif dapat menjalankan iklan display dengan menggunakan tweet dipromosikan dengan gambar tertanam di dalamnya. Anda dapat menggunakan gambar itu untuk beberapa hal. Saya sudah menjalankan iklan Twitter dengan gambar MINI Jambox Kasus beraksi dengan link ke halaman produk kami dan saya sudah menjalankan mereka seperti contoh di bawah embedding kupon sebagai gambar.



Tips untuk menggunakan gambar dalam iklan Twitter:


  • Ukuran gambar: gambar perlu menjadi sekitar 440 x 220 piksel berpusat dan selaras secara vertikal. Jika tidak Twitter akan mengubah ukuran mereka dan Anda mungkin kehilangan bagian dari pesan Anda.
  • Jika tinggi gambar adalah sama dengan atau kurang dari 1/2 lebar preview, gambar preview akan sama dengan gambar yang ditampilkan ketika diperluas (ini adalah hal yang baik)
  • Batas ukuran gambar yang 3MB
  • Optimalkan gambar untuk di-streaming pratinjau menggunakan 2: 1 rasio aspek
  • Menggunakan gambar di tweet mengambil 26 karakter jauh dari tweet meninggalkan 114 karakter yang tersisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar